Universitas Islam Al-Ihya Kuningan
Pengurus MPM, BLM dan BEM UNISA Resmi Dilantik

Unisa.ac.id ; Cigugur –  Pengurus Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (MPM), Badan Legislatif Mahasiswa (BLM) dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Islam Al Ihya Kuningan periode 2016-2017 resmi dilantik secara khidmat oleh Rektor Unisa Drs. H.A.Nana Rusyana., M.M.Pd.  Kamis (19/05/2016) di Aula Kampus UNISA.

 “Alhamdulillah semua kegiatan mulai dari pembentukan KPU dan rangkaian tahapan pemilu, serta sidang umum yang dilaksanakan pada bulan lalu berjalan dengan lancar. Hari ini semua elemen organisasi internal kampus yang disebut dengan Ikatan Keluarga Mahasiswa (IKMA) Al–Ihya mulai dari MPM, BLM dan BEM resmi dilantik,” kata Cep Somantri sebagai ketua Panitia.

Hadir pula dalam kesempatan tersebut  Ketua Yayasan Al-Ihya, Rektor Unisa, Wakil Rektor II,  Wakil Rektor III, jajaran Rektorat, serta sejumlah tamu undangan. Ungkapnya

Sementara presiden mahasiswa terpilih.Heri Kosasih mengatakan, sebagai presma, ia mengajak kepada para pengurusnya untuk menjalankan roda organisasi yang merupakan amanah dan tanggung jawab dari seluruh mahasiswa Unisa agar dijalankan dengan sebaik-baiknya.

“Insha Alloah dengan segala kemampuan yang kami miliki dan semoga kepemimpinan yang baru ini, bisa menjalankan amanah dan bisa lebih bersinergi lagi dengan pihak lembaga, demi kemajuan Unisa Kuningan ke depannya,” harapnya.

Di tempat yang sama, Rektor Unisa, H. A. Nana Rusyana menambahkan, dengan bergantinya kepengurusan IKMA yang baru, dirinya sangat menaruh harapan besar bahwa Unisa tidak hanya terlahir tanpa perubahan. Kedepan, Lanjut Nana, diharapkan Unisa mampu tumbuh berkembang lebih baik sebagaimana kampus besar lainnya.

“Semoga semua lembaga kampus termasuk IKMA Al–Ihya yang senantiasa menunjukkan semangat juang yang tinggi dalam mengabdikan dirinya kepada lembaga. Semoga juga terjalin kerjasama yang baik dengan semua pihak dan senantiasa mengabdi dengan penuh keikhlasan, dan tanggung jawab,” tandasnya. (om)