Universitas Islam Al-Ihya Kuningan
Mahasiswa KKN 2017 Dilepas Bupati
Pelepasan KKN UNISA Kuningan 2017

Unisa.ac.id. Dalam melaksanakan salah satu dari Tri Dharma perguruan tinggi yaitu pengabdian kepada masyarakat, tahun ini Universitas Islam Al-Ihya Kuningan menyelenggarakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Tematik dua kali, tidak seperti sebelumnya yang hanya diselenggarakan satu kali dalam setahun.

Acara pelepasan mahasiswa KKN di laksanakan hari sabtu 5 agustus 2017 bertempat di Aula Pertemuan Pendopo Kab. Kuningan. Acara langsung di hadiri oleh Bupati Kab. Kuningan. bapak H. Acep Purnama, MH. Sekaligus melepas peserta KKN yang berjumlah 300 mahasiswa yang rencananya dibagi menjadi 20 kelompok untuk disebar di 3 Kecamatan, yaitu Kec. Ciniru, Kec. Darma, dan Kec. Nusaherang.

“Saya bangga dengan Unisa dan asa diaku oleh keluarga Unisa. Silahkan dilihat dan kalau ada hal-hal yang harus diperbaiki oleh Pemda bisa disampaikan kepada saya”. Ujar Bupati Kuningan pada kalimat penutup sambutan acara.

Dr. Iman Subasman, M.Si selaku ketua panitia dan Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM)  menuturkan bahwa “intinya, Unisa ingin melatih mahasiswanya untuk empati terhadap masalah – masalah masyarakat dan mampu memberikan solusi khususnya dalam bidang pendidikan,” pungkasnya.