Kepala Pusinfo Unisa Kuningan

Konsep Website Baru Dirilis

Pusat Informasi

Dimulai hari ini yaitu hari sabtu tanggal 12 Oktober 2019 Pusat Informasi merilis konsep tampilan website unisa.ac.id yang baru. Setelah sebelumnya dimaintenance cukup lama hampir 1 minggu website unisa.ac.id tidak bias diakses.

Secara konsep design masih sama dengan mayoritas warna biru khas unisa dan ditambahkan warna aksen yang lain sehingga masih tetap enak dilihat. Selain itu, pada tampilan website yang baru ini lebih difokuskan pada kemudahan pengunjung untuk mendapatkan informasi.

Dalam memudahkan pembaca untuk mengakses informasi, beberapa fitur ditambahkan diantaranya kategori berita kampus, agenda kampus, gallery, serta video dari channel youtube UNISA TV. Sehingga banyak informasi yang akan dikumpulan di website ini. Untuk servernyapun ditambah sehingga diharapkan meminimalisir error atau website down sehingga tidak menggangu penggunaan system informasi di kampus. Menurut Kepala Pusat Informasi yaitu Muhajir Affandi, M.I.Kom, fitur dari website ini akan dirilis secara bertahap. Akan ada beberapa fitur baru yang sebelumnya tidak kita buat, selain untuk memudahkan pembaca juga untuk mendapatkan point di akreditasi serta menyediakan wadah system informasi bagi dosen maupun mahasiswa. Seperti salah satu yang akan kita rilis adalah econference setelah sebelumnya sudah ada eJournal yang akan kita kembangkan lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *