Berita Kegiatan Kampus

#

Hima PG-PAUD Gelar Ramadhan Peduli

UNISA, - Himpunan Mahasiswa (Hima) Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini (PG-PAUD) telah menggelar Ramadhan Peduli Guru Paud Ceria. Kegiatan tersebut menurut sdr. Novi Amaliyah salah satu pengurus Hima PG-PAUD terselenggara atas kerjasama Hima PG-PAUD dan dt Peduli Kuningan. Kegiatan yang dimulai hari Kamis tanggal 06 Mei 2021 tersebut berlangsung sejak pukul 08.00 WIB di Dusun Kramat Rt 02 RW 02 Desa Cihaur Kecamatan Ciawigebang Kuningan.

Hadir pada kegiatan tersebut Kaprodi PG-PAUD Unisa Dedeh Komalasari, M.Pd, Perwakilan dari dt Peduli Kuningan Yayat, Penilik KOBER kecamatan Ciawi Kosnanadar, S.Pd, Ketua Himapaudi kecamatan Ciawi Nani Sri yuliana, dan Ketua Hima PG-PAUD Unisa Lasni Isnaini beserta jajaran pengurus lainnya.

“Dalam momentum Ramadhan kali ini, kami Hima PG-PAUD Unisa mengajak seluruh mahasiswa dosen serta siapapun yang ingin menitipkan infak-amalnya untuk kami salurkan dalam kegiatan kali ini, sebagai rasa syukur atas rejeki yang Allah SWT titipkan. Ini merupakan kegiatan Ramadhan pertama yang diselenggarakan oleh Hima PG-PAUD Unisa mudah-mudahan kegiatan ini dapat berjalan berkesinambungan untuk tahun tahun berikutnya,” ujar Lasni.

Pada kesempatan yang sama, Kaprodi PG-PAUD Unisa Dedeh menyampaikan apresiasinya kepada rekan-rekan pengurus Hima PG-PAUD dan dt Peduli Kuningan atas kerjasamanya menginisiasi kegiatan. Tidak pula, Dedeh menyampaikan apresiasinya pula kepada Penilik KOBER dan Ketua Himapaudi berkat dukungan yang diberikan sehingga kegiatan bisa terselenggara dengan khidmat dan lancar.

“Kegiatan ini selain sebagai ajang berbagi dan silaturahmi, kami, selaku perwakilan dari Unisa tentu berharap kepada seluruh elemen yang hadir untuk dapat bergabung dengan keluarga besar Unisa Kuningan. Banyak ragam cara, pertama ada program Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah, reguler, ataupun karyawan. Untuk informasi selengkapnya bisa diakses di web Unisa atau berkunjung langsung ke Unisa di Jalan Mayasih No. 11 Cigugur Kuningan,” jelasnya.

Sementara itu, Yayat dari dt Peduli Kuningan pun menyampaikan ucapakan terima kasih dan apresiasinya kepada Hima PG-PAUD Unisa. “dt Peduli Kuningan merupakan lembaga penerima dan penyalur zakat, infak, sodaqoh yang bergerak dalam bidang, pendidikan, sosial, dan kesehatan. Alhamdulillah pada kesempatan kali ini dt peduli dapat membersami Hima pgpaud unisa dalam kegiatan Ramadan peduli guru paud, berbagi paket bugar tangguh imun,” terang Yayat.

Di lokasi, Hima PG-PAUD Unisa dan dt Peduli Kuningan disambut baik oleh 39 Lembaga KOBER sewilayah Kecamatan CIawigebang. “Semoga niat baik dari Hima PG-PAUD Unisa dan dt Peduli Kuningan diberikan pahala berlipat ganda, dan mudah-mudahan ajang silaturahmi ini terus berjalan dan tidak terputus begitu saja. Ada semacam tindaklanjut dari Unisa mau pun instansi/ lembaga terkait lainnya,” pungkas Kosnanadar.***(HUMAS)

Share:

Testimoni

Bagaimana mereka bercerita tentang UNISA Kuningan

#

HUBUNGI KAMI

Jika ada pertanyaan anda dapat menghubungi kami melalui WhatsApp dengan cara mengklik tombol Contact US

  • #
  • #
  • #
  • #
  • #