Berita Kegiatan Kampus

#

Mempererat Silaturahmi, UNISA Gelar Rapat Kerja dan Outbound

MEMPERERAT SILATURAHMI UNISA GELAR RAPAT KERJA DAN OUTBOUND

Universitas Islam Al-Ihya (UNISA) Kuningan, pada Selasa-Rabu (15-16 November 2022) menggelar Rapat Kerja dan Outbound yang dilaksanakan di Kebun Raya Kuningan, Desa Padabeunghar, Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Kuningan. Acara tersebut  sebagai wujud perencanaan program kerja selama satu tahun periode agar dapat terorganisir dan terarah.

Acara Raker dan Outbound ini di ikuti oleh seluruh pejabat struktural, non struktural,dan tenaga kependidikan yang jumlah seluruhnya sebanyak 75 orang peserta.

Ketua pelaksana, Dr. Arif Fauzan, SE.,M.E.I, menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakan Rapat Kerja (Raker) dan Outbound ini adalah Untuk meningkatkan  Kualitas Tugas dan pelayanan agar setiap pelaksanaan usulan kebutuhan masing–masing bidang terealisasi dengan tepat dan akurat. “Dan yang paling utama supaya setiap anggaran yang dialokasikan ke masing – masing bidang dapat di liat dan diketahui secara bersama, terbuka dan transparan sehingga tidak ada rahasia apapun terhadap anggaran yang diberikan melainkan sesuai dengan usulan masing – masing bidang” terangnya. 

Kegiatan dimulai pada pukul 10.00 WIB dengan agenda pertama yaitu pembukaan Rapat Kerja .Kegiatan diawali sambutan-sambutan oleh Ketua Pelaksana, Rektor UNISA kuningan sekaligus membuka acara dan terakhir pengarahan dari Ketua Yayasan Al-Ihya Kuningan. Setelah pembukaan, acara dilanjutkan dengan rapat komisi yang dipimpin oleh masing-masing ketua Komisi yang terdiri dari Warek 1 dan warek 3 UNISA, yang berisi pemaparan program kerja dari masing-masing unit.

Rapat Kerja ini berlangsung sekitar 8 jam dan berjalan dengan lancar. Sebelum acara ditutup pada pukul 18.00 WIB, terdapat pembahasan terakhir oleh Rektor UNISA Kuningan.

Agenda hari kedua dilanjutkan dengan pelaksanaan Outbound yang di pandu oleh Instruktur dari pihak luar. Kegiatan outbound ini bertujuan untuk menjalin silaturrahmi dan kekompakan antar unit kerja.

Rektor UNISA Kuningan, Nurul Iman Hima Amrullah. S.Ag.,M.Si dalam sambutannya menegaskan bahwa dengan mengusung tema “ Bersama Tumbuh Bersatu Teguh”, Melalui  Raker dan outbound ini  kita berteguh komitmen bersama, menyatukan langkah dan kekuatan. Raker juga sebagai wadah konsultasi dan koordinasi seluruh pelaksanaan tugas pokok dan fungsi agar selalu merujuk dan diarahkan pada pencapaian visi dan misi agar pelaksanaan seluruh program, anggaran dan kegiatan yang ada di UNISA Kuningan benar-benar sesuai dengan aturan dan juknis yang ada.

“Dan untuk mencapai itu semua, perlu untuk melaksanakan tugas pokok dan fungsi masing-masing dengan baik dan benar. Menjaga kekompakan, semangat dan motivasi demi mendorong peningkatan kinerja tiap unit serta kualitas pelayanan kepada mahasiswa” ( Humas)

Share:

Testimoni

Bagaimana mereka bercerita tentang UNISA Kuningan

#

HUBUNGI KAMI

Jika ada pertanyaan anda dapat menghubungi kami melalui WhatsApp dengan cara mengklik tombol Contact US

  • #
  • #
  • #
  • #
  • #