Berita Kegiatan Kampus

#

Usai FIK Gelar Pelantikan Hima Serentak, Sekarang Giliran FKIP

UNISA, - Usai Pelantikan Hima Serentak yang diselenggarakan oleh Fakultas Ilmu Keislaman (FIK) pada, Rabu kemarin (27/10/2021), Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Islam Al-Ihya Kuningan juga menggelar kegiatan serupa. Pelantikan Himpunan Mahasiswa (Hima) Serentak FKIP Unisa Kuningan dilaksanakan di Aula Kampus Unisa Cigugur, Jum’at (29/10/2021).

Hadir pada kegiatan tersebut, seluruh jajaran pengurus FKIP Unisa Kuningan, Warek I Unisa Kuningan Aep Saepudin, M.Pd.I, dan perwakilan dari Bagian Kemahasiswaan, Alumni, dan Peluang Kerja Unisa Kuningan Jaka Vikryan, S.Pd.

Dekan FKIP Unisa Drs. H. Dudi Komaludin, M.Pd menerangkan, Pelantikan Hima Serentak merupakan upaya yang dinilai efektif dan efisien dalam berbagai hal. Oleh karena itu, menurutnya kegiatan tersebut sangat tepat untuk dilakukan, agar kegiatan perkuliahan tidak terganggu untuk mencapai Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM). 

“Alhamdulillah Pelantikan Hima Serentak FKIP Unisa Kuningan yang terdiri dari Hima PGSD, PGPAUD, PBI dan Hima PJKR terlaksana dengan baik. Mudah-mudahan kepengurusan baru ini bisa mendukung sinergitas program-program yang ada di Fakultas maupun Universitas secara keseluruhan,” terangnya, Senin (01/11/2021). 

Sementara, Warek I Unisa Kuningan Aep Saepudin, M.Pd.I, mengapresiasi dan mengucapkan selamat kepada seluruh Kepengurusan Hima Baru FKIP Unisa. Menurutnya, berorganisasi merupakan suatu hal yang dinilai penting untuk digeluti oleh mahasiswa. Ketika seorang mahasiswa mengikuti dan aktif di organisasi, secara bertahap minat, bakat atau potensi yang mahasiswa miliki akan terus berkembang.

“Saya harap kepungurusan yang sekarang bisa lebih aktit dalam berogranisasi, gesit dalam merealisasikan program kerja, harmonis dalam bermitra antar Ormawa lainnya, dan bisa mengharumkan nama baik serta mendukung Unisa Kuningan, khususnya dalam pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi,” harapnya. (Humas)

Share:

Testimoni

Bagaimana mereka bercerita tentang UNISA Kuningan

#

HUBUNGI KAMI

Jika ada pertanyaan anda dapat menghubungi kami melalui WhatsApp dengan cara mengklik tombol Contact US

  • #
  • #
  • #
  • #
  • #