Berita Kegiatan Kampus

#

Hasil ALD Keluar, Prodi TI Unisa Raih Akreditasi Baik

UNISA, - Pasca dilaksanakannya Asesmen Lapangan Daring (ALD) Program Studi Teknik Informatika (TI) Fakultas Teknik (FTEK) Universitas Islam Al-Ihya Kuningan tanggal 25 s.d. 26 Juni 2021, perhari Selasa tanggal 27 Juli 2021 telah diputuskan mendapatkan raihan akreditasi Baik. Raihan tersebut termaktub sebagaimana Sertifikat Akreditasi BAN-PT Nomor: 9766/SK/BAN-PT/Akred/S/VII/2021. Hasil tersebut berlaku s.d. tanggal 27 Juli 2026.

“Alhamdulillah, saya bersyukur atas raihan tersebut. Tentunya ini berkat dukungan dari seluruh tim akreditasi Prodi TI dan atas motivasi dan support penuh dari jajaran rektorat, dekanat, serta seluruh unit di lingkungan Unisa Kuningan yang telah membantu menyukseskan akreditasi Prodi TI kemarin,” ujar Kaprodi TI Unisa Robi Robiyanto, M.T.I.

Hasil akreditasi tersebut, menurut Robi, merupakan motivasi bagi dirinya dan jajaran dosen di lingkungan TI FTEK Unisa untuk senantiasa meningkatkan kualitas pelayanan dan pembelajaran kepada mahasiswa TI Unisa Kuningan. Selain itu, hasil akreditasi tersebut dapat dijadikan bahan bagi lulusan TI Unisa dalam menjalani aktivitas yang akan datang.

“Saya ucapkan selamat kepada Prodi TI atas raihan akreditasinya. Semoga selain menjadi motivasi bagi pihak internal, hasil tersebut juga dapat menjadi bahan pertimbangan bagi masyarakat Kuningan dan yang lainnya untuk bergabung dengan kami di Fakultas Teknik Unisa Kuningan,” terang Jaenal Gopur Asmanusalam, M.Si.

Terakhir, Rektor Unisa Kuningan Nurul Iman Hima Amrullah, S.Ag., M.Si menyampaikan apresiasinya atas hasil akreditasi yang diperoleh Program Studi TI FTEK Unisa. “Saya mengapresiasi kinerja rekan-rekan tim akreditasi TI Unisa, karena berkat kerjasama yang baik, TI Unisa meraih hasil yang baik pula. Mohon untuk senantiasa berikhtiar dalam meningkatkan kualitas layanan dan pembelajaran agar peserta didik khususnya di TI Unisa menjadi lulusan yang memiliki daya saing, kualitas, dan mental yang tangguh,” pungkasnya.***(HUMAS)

Share:

Testimoni

Bagaimana mereka bercerita tentang UNISA Kuningan

#

HUBUNGI KAMI

Jika ada pertanyaan anda dapat menghubungi kami melalui WhatsApp dengan cara mengklik tombol Contact US

  • #
  • #
  • #
  • #
  • #