Pelaksana Tugas Rektor UNISA Dilantik

Kemarin, tepatnya pada hari Selasa tanggal 5 September 2017 Universitas Islam Al-Ihya Kuningan mengangkat Pelaksana Tugas (PLT) Rektor dalam rangka melanjutkan kepemimpinan kampus UNISA.

Rektor yang sebelumnya Drs. Nana Rusyana, M.MPd secara resmi digantikan oleh Nurul Iman HA, S.Ag., M.Si untuk melaksanakan tugas rektor yang tersisa 2 tahun lagi. Seperti dituturkan ketua Yayasan Al-Ihya Kuningan Dr. H. Barna Subarna, M.Pd bahwa “Jabatan Plt. hanya berlaku sementara karena selanjutnya akan segera ditetapkan Rektor secara definitive akhir tahun ini, atau sebelum wisuda UNISA nanti, jabatan Plt sudah selesai”.

Adapun alasan dilantiknya Plt adalah “Intinya dalam rangka regenerasi di UNISA, selain itu juga menjadi momentum untuk melakukan penataan manajemen dan sumber daya manusia yang lebih baik lagi” tambah Barna. Selain itu, target untuk menyelesaikan akreditasi atau reakreditasi program studi dapat tercapai menjadi tugas awal dari Plt itu sendiri.

Nurul Iman selaku Plt Rektor meminta seluruh karyawan baik itu dosen dan staff bisa bekerja sama untuk membangun UNISA yang lebih baik. selain fokus pengembangan kampus ke luar, juga akan dilakukan penataan kembali di internal UNISA itu sendiri.