Universitas Islam Al-Ihya Kuningan
Fakultas Teknik (FTEK) UNISA kembali MoU dengan ITB

Bandung, 24 Januari 2019. Fakultas Teknik (FTEK) UNISA melaksanakan kunjungan kerja ke ITB. Kunjungan kerja ini dilaksanakan untuk membahas MoU FTEK UNISA dengan Sekolah Teknik Elektro dan Informatika (STEI) dan Sekolah Ilmu dan Teknologi Hayati (SITH) ITB.
Kunjungan ini dipimpin langsung oleh Wakil Rektor II yaitu Dr. Sulaeman dan Dekan FTEK UNISA yaitu Dr. Edy Riyadi. Peserta kunjungan kerja ini langsung diterima oleh Wakil Dekan Bagian Sumber Daya yaitu Prof. Dr. Ir. Nana Rachmana Syambas, M.Eng. dari pihak STEI ITB dan Wakil Dekan Bidang Akademik Dr. Tjandra Anggraeni serta Wakil Dekan Bidang Sumber Daya Dr. Iriawati dari pihak SITH ITB.
Kunjungan tersebut membahas program-program pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. Kedua belah pihak saling terbuka dalam membantu lembaga dan masyarakat. FTEK UNISA, STEI ITB dan SITH ITB memiliki keinginginan bersama dalam membantu mengembangkan kampus UNISA dan potensi masyarakat Kabupaten Kuningan.
Beberapa program juga ikut dibahas dalam pertemuan tersebut, salah satunya adalah konsep wisata energi dan pengembangan buah markisa yang telah berhasil diolah dan dikemas dengan baik oleh Mahasiswa Program Studi Ilmu dan Teknologi Pangan UNISA.