Berita Kampus

Rektor Unisa Tetapkan Dudi Komaludin Sebagai Dekan FKIP

UNISA, - Rektor Universitas Islam Al-Ihya Kuningan, Nurul Iman Hima Amrullah, S.Ag., M.Si menetapkan Drs. Dudi Komaludin, M.Pd sebagai Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Unisa Kuningan. Dudi dipilih menjadi Dekan FKIP menggantikan Euis Nur Istiqomah, M.Pd.

Selain menetapkan Dekan, pada kesempatan itu ditetapkan juga Wakil Dekan FKIP, yakni Jajat Imanudin, M.Pd. Jajat menggantikan posisi Dudi yang sebelumnya merupakan Wakil Dekan FKIP.

"Pergantian struktural ini harus memacu semangat FKIP untuk terus berbenah. Evaluasi program yang sudah berjalan dan lanjutkan program sebelumnya yang berhasil mengantarkan FKIP menjadi pilihan masyarakat Kuningan," kata Nurul Iman, Kamis (1/10/2020)

Menurutnya, Dekan dan Wakil Dekan FKIP harus berinovasi supaya pembelajaran daring selama Covid bisa terlaksana dengan baik. Pihaknya meminta supaya FKIP menjadi pelopor dalam menyukseskan program daring yang menjadi keharusan karena Covid-19.

"Semua fakultas harus punya host handal untuk melayani dosen dan mahasiswa. Upayakan program pembelajaran daring bisa lancar," tuturnya.

Hadir pada penyerahan SK tersebut Wakil Rektor I Aep Saepudin, M.Pd.I., Wakil Rektor II Uyu Wahyudin, MM., Kabag Kepegawaian Slamet Hadi Kusuma, M.TP, dan Kabag Humas dan Kerjasama Sopandi, S.Pd.I. Para pihak yang hadir mengucapkan selamat atas amanah tersebut dan berharap semoga FKIP kedepan bisa semakin baik mengingat tiga prodi, yakni PGSD, PGPAUD, dan PBI terakreditasi B, dan satu prodi lainnya yakni PJKR sedang menunggu hasil asesmen lapangan.

"Semoga semuanya sehat, sehingga resiko atau amanah dari jabatan ini bisa saya lakukan. Kalau ada kekurangan mohon segera diluruskan. Saya insyaallah akan selalu siap untuk Unisa, bahkan jika malam hari sekalipun," kata Dudi.

Dudi menegaskan kesiapan memenuhi harapan rektorat yang memintanya mengelola segala aktivitas fakuktas. Bersama Wakil dekan dan ka prodi pihaknua akan mengawal setiap aktivitas, mulai Praktek Belajar Lapangan (PBL), kuliah daring, aktivitas kemahasiawaannya, dan lain sebagainya supaya lebih baik.***(HUMAS)

Testimoni

Bagaimana mereka bercerita tentang UNISA Kuningan

#

HUBUNGI KAMI

Jika ada pertanyaan anda dapat menghubungi kami melalui WhatsApp dengan cara mengklik tombol Contact US

  • #
  • #
  • #
  • #
  • #