Berita Kegiatan Kampus

#

Perkuat Kemitraan, Unisa Teken Mou dengan Universitas Widyatama

UNISA,- Demi perkuat kemitraan antar lembaga, Universitas Islam Al-Ihya Kuningan gelar kerjasama dengan Universitas Widyatama. MoU dilaksanakan pada Kamis (30/05/2024) di gedung utama Universitas Widyatama Bandung. 

Hadir dalam penandatangan MoU tersebut yakni Rektor Universitas Islam Al-Ihya Kuningan Nurul Iman Hima Amrullah, S.Ag., M.Si beserta jajaran, dan Rektor Universitas Widyatama Prof. Dr. H. Dadang Suganda, M. Hum yang turut dihadiri pula oleh jajaran Warek, Dekan Universitas Widyatama. 

Dalam sambutannya Rektor Unisa Kuningan, Nurul Iman Hima Amrullah menyampaikan bahwa MoU ini mencakup kerjasama dalam bidang pendidikan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat, serta pengembangan mutu Universitas. Menurutnya Universitas Widyatama merupakan universitas yang mampu menjadi contoh bagi universitas swasta di Jawa Barat termasuk Universitas Islam Al-Ihya Kuningan. 

"Kami dari Unisa Kuningan berharap kerjasama ini berjalan dalam jangka panjang, kami sangat bersyukur Universitas Widyatama bersedia bekerjasama dengan Unisa, semoga hal ini bisa menjadi pembuka bagi Unisa Kuningan menuju Universitas yang Unggul" Tuturnya. 

Sementara itu, Rektor Universitas Widyatama turut menyambut baik kedatangan jajaran Unisa Kuningan untuk melakukan Penandatanganan MoU. Beliau menyampaikan Penandatanganan MoU merupakan awal kerjasama antar lembaga kampus, Universitas Widyatama yang sudah terakreditasi unggul semoga dapat membina Universitas Islam Al-Ihya Kuningan agar menjadi kampus yang unggul dalam penelitian dan pengembangan pembelajaran. 

Setelah dilaksanakan penandatanganan, acara dilaksanakan dengan dialog antar unit. Dalam hal ini dibahas pula implementasi program MBKM mandiri yang akan dilaksanakan Unisa Kuningan. Nurul Iman sebagai Rektor Unisa Kuningan menyampaikan harapannya selain pelaksanaan Tridharma perguruan tinggi, semoga kerjasama ini mampu berkembang lebih dalam antar unit salah satunya terkait Implementasi MBKM. (HUMAS) 

Share:

Testimoni

Bagaimana mereka bercerita tentang UNISA Kuningan

#

HUBUNGI KAMI

Jika ada pertanyaan anda dapat menghubungi kami melalui WhatsApp dengan cara mengklik tombol Contact US

  • #
  • #
  • #
  • #
  • #