Berita Kegiatan Kampus

#

Rektor UNISA Kuningan meresmikan Laboratorium Podcast FIK UNISA.

UNISA,- Rektor Universitas Islam Al-Ihya Kuningan, Nurul Iman Hima Amrullah.S.Ag.,M.Si, meresmikan laboratorium podcast FIK UNISA. Beliau menilai desain podcast studio yang diberi nama UNISA Podcast ini cukup menarik. "Secara umum dari segi tampilan, ruang podcast ini sangat menarik, dari segi tata letak dan lain-lain,"ungkapnya. Menurutnya langkah UNISA dalam mengedepankan podcast sebagai bagian dari media kampus adalah cara yang tepat untuk menggaet generasi milenial. "Kehadiran ruang podcast  ini menunjukkan bahwa UNISA sudah mengikuti tren masa kini untuk menyajikan informasi melalui program yang disukai generasi muda. Apalagi podcast saat ini menjadi media yang banyak digemari generasi milenial,"ujarnya.
Lebih lanjut, Rektor Universitas Islam Al-Ihya ini berharap sajian materi UNISA podcast ini lebih kreatif dan dapat memberikan informasi yang berguna untuk masyarakat."Podcast ini diharapkan akan terus berkembang sehingga keberadaan podcast ini bisa mengangkat isu-isu yang bermanfaat bagi masyarakat.," jelasnya.

Peresmian UNISA podcast ini dilaksanakan di aula kampus 1 UNISA, 28/12/2022,sebagai simbol dari diresmikannya laboratorium UNISA Podcast ini dilakukankan pemotongan pita di pintu masuk ruang Podcast yang bertempat di lantai 2 kampus I UNISA Kuningan. Sebagai program perdana, dilakukan bincang-bincang dengan tema seputar launching UNISA Podcast yang menghadirkan rektor UNISA sebagai narasumber dengan host kabag Humas UNISA.

Launching laboratorium podcast ini selain di hadiri oleh pejabat struktural dilingkungan UNISA juga dihadiri oleh ketua yayasan Al-Ihya Kuningan. Dalam sambutannya, ketua yayasan Al-Ihya Kuningan, Ir Sopyan Sahori. MP, sangat mengapresiasi dengan di resmikannya laboratorium podcast tersebut. “semoga dengan diresmikannya UNISA podcast ini, bisa menjadi sarana untuk meningkatkan media pembelajaran yang lebih menarik, kreatif, dan inovatif. Tidak hanya untuk mahasiswa yang menerima pesan namun juga dosen yang akan memberikan transfer knowledge secara kreatif dan akan menyajikan tayangan-tayangan pembelajaran lebih variatif serta mampu memberikan warna tersendiri dalam proses pembelajaran di perguruan tinggi” ungkapnya. (HUMAS)

Share:

Testimoni

Bagaimana mereka bercerita tentang UNISA Kuningan

#

HUBUNGI KAMI

Jika ada pertanyaan anda dapat menghubungi kami melalui WhatsApp dengan cara mengklik tombol Contact US

  • #
  • #
  • #
  • #
  • #