Berita Kegiatan Kampus

#

Tumbuhkan Solidaritas, Hima Mesin Gelar Dies Natalies Yang ke- 8

Tumbuhkan Solidaritas, Hima Mesin Gelar Dies Natalies Yang ke- 8 

UNISA,-Tahun ini Himpunan Mahasiswa Mesin, Fakultas Tekhnik Universitas Islam Al-Ihya Kuningan, pada Sabtu,19 November 2022 merayakan Dies natalis yang ke-8. Acara tersebut digelar di Kampus 1 UNISA Kuningan dengan mengusung tema “Menumbuhkan Solidaritas dan Identitas Kulturas Dalam Keragaman Teknik Mesin “ 

Kegiatan tersebut dimulai pukul 08.00 WIB dengan diawali sambutan-sambutan oleh Ketua Pelaksana, Ketua Hima, Wakil Dekan Fakultas Tekhnik dan terakhir sambutan Wakil Rektor 3 UNISA Kuningan sekaligus membuka acara. Sebagai simbol perayaan Dies Natalis ke-8, dilakukan pemotongan tumpeng oleh warek 3 UNISA Kuningan, sebagai perwujudan rasa syukur. Dalam sambutannya, Wakil Rektor 3 UNISA, Dr. Iim Suryahim. S.SI.,M.Pd.I sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Himpunan Mahasiswa Mesin. “Semoga dengan perayaan Dies Natalis yang ke-8 ini bisa lebih menjaga kekompakan, semakin maju mengedepankan kebersamaan saling membangun dengan tidak melihat keterbatasan sebagai masalah tapi sebagai pembakar semangat kita untuk terus berkarya” terangnya.

Kegiatan yang telah dilaksanakan sebagai bagian dari kegiatan Dies Natalis ke 8 Himpunan Mahasiswa Mesin antara lain :

  1. Kegiatan donor darah,yang diikuti oleh dosen-dosen, karyawan dan mahasiswa UNISA Kuningan.
  2. Bazar makanan dan hasil UMKM mahasiswa UNISA, yang diikuti oleh pelaku UMKM dari Prodi Tekhnologi Pangan, PGSD, dan Perbankkan Syariah.
  3. Hiburan (musik), dengan mengundang Band Kuningan Music Project.

Indra Gunawan selaku Ketua pelaksana kegiatan menyampaikan tujuan dilaksanakannya kegiatan Dies Natalis tersebut sebagai peringatan hari jadi Hima Mesin serta untuk memperkuat tali persaudaraan dan solidaritas antar mahasiswa tekhnik mesin.

“Harapannya supaya Himpunan Mahasiswa Mesin ini bisa terus eksis diluar maupun didalam kampus”. ungkapnya. ( Humas)

 

Share:

Testimoni

Bagaimana mereka bercerita tentang UNISA Kuningan

#

HUBUNGI KAMI

Jika ada pertanyaan anda dapat menghubungi kami melalui WhatsApp dengan cara mengklik tombol Contact US

  • #
  • #
  • #
  • #
  • #